Wednesday, March 19, 2014

Cara install UltraISO 9.5.3.2900 full version


Good night sobat,
lanjut buat bagi-bagi info tentang komputer kita. yaaah,, buat nambah koleksi aplikasi komputer/laptop kita aja...hehehehehe,, Tapi ini juga sangat penting juga kok.
 
Kali ini saya akan berbagi ilmutentang cara install UltraISO 9.5.3.2900 full version. Saya install UltraISO 9.5.3.2900 full version ini di windows 8. tapi untuk windows 7 juga sama aja kok.
oklek,, langsung saja ya sobat ini dia tutorial cara install UltraISO 9.5.3.2900 full version:

1. Yang pasti siapkan dulu file master UltraISO 9.5.3.2900 di komputer kalian, bagi yang belum punya bisa kalian download DISINI, Dan jangan khawatir juga di file yang akan kalian download ini udah ada KEYGEN nya juga kok.

2. Langsung cari file setup.exe dan double klik. seperti tampilan dibawah ini. dan langsung saja klik next.
3. kemudian akan tampil bagian aggreement centang yang I ACCEPT THE AGREEMENT. dan klik next
4.setelah itu akan muncul tampilan untuk meletakkan hasil instalasi nanti. biarkan aja defaultnya di direktory c dan klik next.

5.selanjutnya klik next aja.
6. langsung next terus karena pada bagian ini hanya pilihan meleakkan shortcut ultraiso yang sudah diinstall tadi.
7. oke file ready to install. silahkan klik INSTALL aja.
8. Tunggu sampai proses installasi selesai.
9. Proses installasi selesai langsung saja klik finish.
oke sobat proses instalasi selesai , ini masih dalam keadan trial jadi harus di cari serial numbernya dulu biar full version.

didalam folder yang sudah kalian download tadi udah ada file keygennya juga.

Extract file keygen yang ada dalam folder  UltraISO 9.5.3.2900 full version tadi kemudian jalankan keygennya. isi kan nama kalian pada kolom nama, kemudian klik generate dan secara otomatis pada kolom serial number akan muncul serial numbernya.
Selanjutnya buka ultraiso yang udah diinstall tadi kemudian akan muncul peringatan seperti dibawah ini:

Kemudian klik saja enter registration code dan isikan nama yang sama seperti saat menjalankan keygen tadi dan serial numbernya juga . Dan langsung klik oke. 

Selesai sudah proses  install UltraISO 9.5.3.2900 full version nya. kali ini sudah full version jadi sobat udah tenang menggunakannya. 

Download UltraISO 9.5.3.2900 full version

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Hery Setiawan.