Friday, March 21, 2014

Download Antivirus AVIRA 2013

       Pada postingan Tips cerdas agar komputer Windows bisa Lancar alias tidak Lemot salah satunya adalah Scan komputer anda dengan antivirus. Banyak sekali macam antivirus yang bisa anda gunakan. Salah satunya adalah AVIRA.

        Avira AntiVirus 2013 adalah antivirus yang melindungi Anda dari virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis lain dari malware, sehingga alat antimalware berfungsi penuh dan tentu saja salah satu program antivirus gratis terbaik.

Avira AntiVirus 2013 bekerja pada Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Avira juga membuat Avira Gratis untuk Linux.


Ruang lingkup malware yang Avira AntiVirus 2013 dapat membuat Anda aman dari cukup untuk menjadikannya salah satu yang terbaik gratis program perangkat lunak antivirus tapi heuristik dan kemudahan penggunaan menambah nilai terlalu sendirian. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang Avira  AntiVirus 2013 adalah konfigurasi Anda harus menyelesaikan setelah instalasi yang mungkin menakutkan jika Anda seorang pemula komputer.

Yang mau download antivirus AVIRA silahkan klik link INI.

Baca juga:

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Hery Setiawan.