Saturday, April 26, 2014

Review Laptop ACER Aspire 4253 : Laptop spesial untuk pelajar

Review Laptop ACER Aspire 4253 : Laptop spesial untuk pelajar- Buat kalian yang pengen cari laptop untuk keperluan study kalian mesti simak dulu ulasan tentang  Laptop ACER Aspire 4253 : Laptop spesial untuk pelajar ini. Saya akan memaparkan bagaimana spesifikasi dari laptop ini yang termasuk kategori spesial untuk para pelajar.

Laptop Aspire 4253 ini menggunakan konsep fusion dari AMD. Acer merancang perdana ke Negeri kita dalam bentuk Notebook yang menggunakan prosesor fusion dari platform AMD brazos, yakni AMD E-350. 

Apa siihh fusion itu?

Teknologi fusion ini ada hasil penggabungan dari prosesor and VGA . AMD E-350 yakni gabungan dari sebuah prosesor AMD dual-core digabung sebuah VGA AMD (hd6310) . Teknologi AMD yang dipakai pada Notebook aspire 4253 ini yakni prosesor fusion pertama kali dari AMD dan AMD juga mengklaim hasil gabungan CPU and VGA ini sebagai APU . 
Teknologi AMD E-350 yakni apu pertama kali yang diluncurkan AMD dan yang unik , walaupun accelerated processor unit ini tersusun dari aneka macam komponen (2 core cpu , pengendali memori , and vga), ukurannya cukup kecil. Teknologi AMD E-350 hanya berukuran 75mm persegi. Konsumsi dayanya juga cukup rendah , hanya 18 watt. Hebatnya, paket mini ini disediakan AMD dengan harga cukup rendah, sehingga hasilnya sebuah platform terjangkau, untuk siswa-siswi tetapi memiliki performa bagus.

Laptop Aspire 4253 ini dirancang untuk siswa-siswi.

Dengan menggunakan Teknologi AMD E-350, prosesor ini benar-benar bagus untuk dipakai membuat sebuah Notebook sepesial siswa-siswi. Kinerja yang bagus dengan harga yang ekonomis ini sangat cocok untuk para pelajar. bahkan, Notebook ini disertai juga konektor HDMI yang biasanya dijumpai pada Notebook berperforma tinggi .

Bagaimana dengan performanya ?

berdasarkan hasil test memakai sysmark 2007 ini , prosesor amd e-350 membantu Notebook acer aspire 4253 ini memperoleh performa kurang lebih 25% di atas Laptop Atom N550 . Jika dibandingkan dengan prosesor atom seri single core, perbedaannya menjadi cukup jauh. contohnya berikut ini yakni perbedaan performa lebih detail terhadap netbook dengan atom dual core.

Ternyata, walaupun atom dual core memiliki 2 core dan empat thread, netbook dengan prosesor ini masih jauh ketinggalan dalam seluruh aspek uji coba. Atom dual core hanya dapat menyamai AMD e-350 dalam aspek konversi video saja. itu terjadi sebab jumlah thread-nya yang sangat banyak.

Kemampuan VGA (3dmark06)


Berdasarkan hasil test yang telah dilakukan hasilnya sangat mencengangkan, memang, kehandalan VGA pada Laptop aspire 4253 ini mampu mengalahkan pentium dual core P6000 and pentium dual core T4500 (4500mhd). Jangan bedakan performa vga dengan netbook. VGA AMD 6310 yang tersedia sudah cukup jauh di atas performa vga pada sebuah netbook .

Memutar Video Full HD (1080P)


Ketika digunakan untuk memutar video High Definition (HD) yakni hal yang susah dilakukan netbook. Bahkan, beberapa Notebook murah juga merasakan kebingungan menyalakan video full hd. Bagaimana dengan Laptop acer aspire 4253 ?
Benar-benar, Notebook acer aspire 4253 ggak merasakan masalah apapun dalam memutar video full HD dalam format apapun. Selama player kamu dapat menggunakan VGA yang ada (dxva) , kamu bisa menyalakan film apapun yang ada di pasaran kesempatan ini tak masalah. ini yaknimerupakan sebuah kenyamanan yang begitu jarang ada untuk sebuah paket Notebook murah untuk siswa-siswi .
Bagaimana dengan Baterai ?
Baterai adalah hal yang sangat diperhitungkan ketika memilih laptop Berdasarkan hasil pengujian daya tahan baterai, didapatkan ialah Notebook acer aspire 4253 mampu bertahan hidup sampai dengan 275 menit . Karena Notebook ini menggunakan layar 14 inch , DVD , memiliki performa VGA yang bagus , dan dijual dengan harga begitu terjangkau, hasil pengujian ini termasuk teramat bagus. 
Harga ???
Notebook acer aspire 4253 ini hadir dalam sebuah harga amat terjangkau . Mungkin kalian merasa bahwa harga RP 4.099.000 ,- masih tidak bisa dibilang begitu terjangkau. Walau demikian , jika kalian memperhatikan bahwa dalam paket penawaran ini sudah ada windows7 starter , office 2010 starter , microsoft learning suite , and beragam software lainnya harga tersebut menjadi terlalu terjangkau. Seluruh software tersebut yakni software asli. 

Dengan harga tersebut sangat lah cocok jika laptop Acer Aspire 4253 ini digunakan untuk para pelajar. Dengan harga yang sangat terjangkau namun performa yang sangat bagus saya sendiri juga merasa ini merupakan laptop yang spesial untuk para pelajar.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Hery Setiawan.